Wednesday, May 2, 2012

Download Double Driver Free

Download Double Driver Free - sungguh pengalaman yang pernah saya alami, betapa pusingnya yang ingin install ulang namun driver tidak saya miliki. Begitu juga dengan teman-teman saya yang sama bingungnya untuk mencari-cari driver ditambah lagi koneksi internet yang kurang begitu cepat untuk mengunduh driver yang tidak kecil kapasitasnya.

Saat ini saya bersyukur dan terima kasih pada pembuat yang telah menciptakan aplikasi untuk backup driver karena menurut saya software ini sangat berguna bagi kita semua.
Langsung saja kita bahas mengenai judul yang diatas.
Anda bisa download di link mediafire yang sudah saya sediakan.


Berikut cara bacup driver :
1.  Langsung saja jalankan programnya karena program tersebut bersifat portable


2.  Pilih "Backup" yang ada pada tab menu kemudian pilih "Scan Current System" yang ada pada kiri bawah


3.  Tempat penyimpanannya terserah sobat aja kalo udah di Ok aja


4.  Tampilan saat proses backup driver


5.  The operation completed sucessfully.... OK deh....


Selesai.
Untuk install driver kembali, sobat bisa baca Cara Install driver dengan cepat dan mudah.

Password :
ilfan-rifai.blogspot.com




Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Download Double Driver Free"

Post a Comment