Saturday, September 29, 2012

3 Jam Dirilis, Bad Piggies Laris Didownload

 

Amerika Serikat - Rovio sepertinya memang bertangan dingin. Game yang dirilisnya hampir dapat dipastikan selalu membuat orang penasaran dan laris didownload.

Bad Piggies, game terbaru Rovio, agaknya akan mengikuti kesuksesan Angry Birds dan Amazing Alex. Para babi hijau nakal ini rupanya berhasil memikat para gamer, setidaknya pengguna di perangkat iOS di Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir The Mac Observer dan dikutip detikINET, Sabtu (29/9/2012), hanya dalam tiga jam setelah dirilis, Bad Piggies bertengger di deretan aplikasi populer Apple App Store di negeri Paman Sam.

Di App Store, Bad Piggies untuk iPhone dan iPod Touch dibanderol USD 0,99, sementara Bad Piggies HD untuk iPad dihargai USD 2,99.

Bad Piggies resmi dirilis 27 September untuk perangkat iOS dan Android. Rovio juga berjanji akan merilis ketersediannya bagi perangkat berbasis Windows Phone 8.

Dalam permainan ini, para penggemar Angry Birds harus 'berkhianat' terhadap burung pemarah tersebut. Jika selama ini mereka menjadi Angry Birds yang melawan babi hijau, kali ini justru peran mereka sebagai babi hijau yang menumpas kawanan Angry Birds.

Bad Piggies menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru. Yang paling menarik adalah, pemain ditantang membangun mesin yang bisa membuat para babi merangkak, berguling dan terbang ke tempat telur lezat berada.

Source : inet.detik.com



Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "3 Jam Dirilis, Bad Piggies Laris Didownload "

Post a Comment