Saturday, September 29, 2012

Intel Perkenalkan 20 Ultrabook Generasi Ketiga

 

Intel bersama 10 vendor komputer jinjing terkemuka seperti Acer, Samsung, Toshiba, Fujitsu, Lenovo, Sony, HP, Dell, Asus, dan Axioo, memperkenalkan 20 model Ultrabook generasi terbaru yang sudah ditenagai prosesor Intel Core generasi ketiga.

Acara edukasi konsumen sekaligus pemasaran yang bertajuk Ultrabook City ini tengah digelar di Senayan City, Jakarta, hingga Minggu, 30 September 2012.

Jovy Gill, Head of Marketing Intel Indonesia, yang ditemui detikINET di sela acara itu, mengaku terkesan dengan animo pengunjung yang datang dan menjajal langsung jajaran Ultrabook yang tersedia.

"Saya melihat antusiasme yang sangat tinggi. Acara ini memang bertujuan untuk memperkenalkan langsung Ultrabook kepada calon pelanggan agar mereka bisa merasakan langsung kehebatannya," papar Gill.

Perangkat Ultrabook terbaru yang digelontorkan oleh 10 mitra OEM dari Intel ini diklaim menawarkan kinerja grafis dan media hingga dua kali lebih baik dibanding generasi sebelumnya dan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama.

Selain kinerja perangkat yang lebih powerful, generasi terbaru Ultrabook ini juga menawarkan lebih banyak pilihan desain yang stylish dan tipis dengan harga yang bervariatif meski terbilang masih cukup tinggi dengan kisaran Rp 8 juta hingga Rp 12 juta.

"Memang, Ultrabook ini ditujukan bagi segmen pengguna yang peduli pada performa komputasi yang tinggi namun tidak melupakan gaya. Di Ultrabook City ini mereka bisa merasakan langsung kehebatan dari jajaran Ultrabook yang ada," papar Gill.

Di Ultrabook City ini, pengunjung tidak hanya dapat melihat berbagai macam desain dan koleksi dari Ultrabook keluaran terbaru, tapi juga bisa mengikuti rangkaian aktivitas menarik dan interaktif dalam menggunakan perangkat Ultrabook.

"Kami juga memberikan penawaran khusus selama Ultrabook City berlangsung. Mulai dari cicilan 0% sampai dengan 18 bulan, cash back sampai dengan Rp 1 juta, serta hadiah menarik lainnya," pungkas Gill berpromosi.

Source : inet.detik.com



Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Intel Perkenalkan 20 Ultrabook Generasi Ketiga"

Post a Comment